Aremania Klaten Birukan Klaten Karnival 2016

SABTU (20/8/2016) siang menjadi momen berkumpulnya seratus lebih Aremania Klaten sekaligus memperkenalkan Arema kepada masyarakat Klaten lewat Klaten Karnival 2016. 

Mengusung tema Football For Unity dan lebih dekat dengan masyarakat, Aremania Klaten menjadi komunitas suporter pertama yang turut memeriahkan Klaten Karnival 2016.

Sejumlah persiapan menyambut Klaten Karnival 2016 telah disiapkan Aremania Klaten. Mulai dari konsep, tema, hingga persiapan lainnya.

Aremania dan Aremanita memperkenalkan suporter yang ramah dan dekat dengan masyarakat. Mengingat pemikiran masyarakat tentang suporter tidaklah begitu baik.

Banyak yang mengira menjadi suporter hanya buang-buang waktu, hanya bikin rusuh, dan identik dengan anarkis.

Oleh karena itu Aremania Klaten memperkenalkan Aremania sebagai suporter yang ramah, sekaligus terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung.

200 Tangkai bunga krisan dan 200 stiker Aremania Klaten dibagikan kepada penonton karnaval. Dua Aremania Klaten rela mengecat tubuhnya dengan gambar singa untuk memeriahkan karnaval kali ini.

Sambutan warga ternyata di luar ekpektasi Aremania Klaten sendiri. Mereka antusias menyambut rombongan Aremania Klaten. Tak jarang yang meminta foto bersama dan turut bernyanyi bersama Aremania Klaten.

Lagu-lagu Arema bergema di sepanjang Jalan Pemuda. Para Aremania Klaten tak kenal lelah dan panas. Mereka semangat menyanyikan lagu-lagu Salam Satu Jiwa, Kita di Sini Arema, dan lagu-lagu Arema lainnya. Big flag dan bendera berkibar di langit Klaten siang itu.

Kebanggaan tersendiri bisa membawa nama Arema dalam karnaval kali ini. Untuk pertama kalinya merasakan cita rasa Malang di kota bersinar.

Selain itu Aremania Klaten diberi kesempatan beratraksi selama dua menit di hadapan Hj Sri Hartini SE dan Hj Sri Mulyani, Bupati dan Wakil Bupati Klaten.

Aremania Klaten berharap ke depannya mampu memperkenalkan Arema lebih dekat lagi dengan masyarakat. Juga berpartisipasi lebih lagi dalam event-event seperti ini.

Seperti slogan mereka ‘cross the limit for one spirit’ melintasi batas untuk satu semangat, Arema. Salam satu jiwa.

Sumber: Surabaya Tribun News

(Visited 43 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.