Berikut Daftar Peserta Mas Mbak Klaten di Malam Grand Final Nanti

Puncak acara atau malam grand final dalam ajang pemilihan Mas Mbak Klaten akan dilangsungkan pada Sabtu (09/09/2017) malam ini di halaman Gedung RSPD Klaten. Sebanyak 20 peserta baik putra maupun putri akan bersaing di hadapan dewan juri untuk meraih gelar sebagai duta wisata tingkat kabupaten periode tahun 2017-2018.

Dari 20 peserta yang akan tampil pada malam nanti akan dikelompokkan menjadi 10 pasang putra-putri. Mereka akan menunjukkan kebolehannya di hadapan penonton dan dewan juri secara berpasangan. Sehingga kekompakan dan tingginya pengetahuan dari setiap pasangan menjadi penentu mereka untuk bisa lolos menjadi juara.

Kabid Pariwisata, Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Klaten, Purwani mengatakan tahap penjaringan sudah dilakukan sejak bulan Mei lalu. Tercatat ada sekitar 70 orang yang telah mendaftar dan mengikuti seleksi. Namun dari jumlah tersebut 20 peserta diantaranya dinyatakan lolos dan masuk ke babak grand final.

Dari data yang diperoleh, 10 daftar calon Mas Klaten di malam grand final nanti adalah Susila Bagas, Haris Dwi, Anjas Prayendra, Nur Kholish, Tejo Sumarso, Bima Afif, Aris Prabowo, Rizky Noor, Bayu Pratama, dan Tedi Handoko. Keseluruhan peserta yang akan tampil merupakan putra asli Klaten dan akan dipasangkan dengan 10 peserta putri lainnya.

Sedangkan untuk peserta calon Mbak Klaten 2017 yakni Sinta Putri Ningsih, Desy Kurniawati, Tazkia Ainun, Vony Restu Tyas, Kintan Kusuma, Fenta Pangertika, Alvhinia Meinda, Sundari Nova, Galih Sekarningrum, dan Apri Jati Pamungkas.

Sumber: Sorot Klaten

(Visited 3 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *