Isi Kegiatan Liburan, Puluhan Tenaga Pendidik SMK Muhammadiyah Delanggu Adakan Touring

Sejumlah pendidik dan tenaga kependidikan SMK Muhammadiyah Delanggu (Esmudela)  menggelar acara Esmudela Touring De Part 3 yang berlangsung pada Sabtu (30/12/2017) pagi. Kegiatan tersebut diikuti 40 orang guna mengisi liburan semester gasal 2017/2018.

Pada Esmudela Touring De part 3 kali ini  mereka menempuh beberapa rute dengan tujuan ke kota Susu, selain itu untuk ajang promosi sekolah untuk PPDB 2018/2019 dengan konvoi iring-iringan sepeda motor mengenakan rompi kebanggaan Esmudela.

Salah seorang peserta, Nuqman Rifai mengatakan, touring kali ini berangkat dari SMK lalu singgah di Taman Edu Park UMS Pabelan Sukoharjo, kemudian sarapan pagi di Soto Tengah Sawah di Colomadu, Karanganyar, lanjut ke Bandara Adi Sumarmo Boyolali, kemudian ke Waduk Cengklik Boyolali, bersambung ke Alun-Alun Kota Boyolali dan terakhir kembali ke Klaten yaitu singgah di Resort Aqua Regia Janti, Polanharjo.

“Acara seperti ini dapat untuk lebih mengakrabkan kebersamaan seluruh keluarga besar esmudela, sehingga dapat tercipta kondisi yang harmonis nantinya, dan juga penyegaran atau refreshing dalam rangka liburan semester gasal kali ini” Ucap Nuqman Rifai.

Seperti kegiatan sebelum-sebelumnya, Esmudela di tahun 2017 ini telah sukses menggelar acara serupa, yaitu touring study banding ke SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar pada bulan Februari yang bertepatan dalam rangka HUT SMK Muhammadiyah Delanggu, dan pada bulan September kemarin di Bantul, DIY. Secara umum kegiatan teresebut dapat menambah rasa kekeluargaan dan kebersamaan antara civitas akademika yang ada di lingkungan sekolahan.

Sumber: Sieradmu

(Visited 3 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *