Pajak Kendaraan di Samsat Delanggu Klaten Tak Ada KTP Harus Bayar

Banyak warga dalam pengurusan Pajak Kendaraan di Wilayah Samsat Delanggu Wonosari Klaten yang belum dibalik nama atas pemilik pertama harus mengeluarkan dana lebih.

Hal itu dikatakan oleh Sarmi 45 tahun warga Boyolali yang kebetulan sedang memperpanjang Pajak Kendaraan yang belum dibalik nama. Seharusnya ada KTP pemilik pertama sesuai dengan yang tertera di STNK. Karena tak ada KTP harus mengeluarkan dana untuk nembak KTP, kata Sarmi yang ditemui jejaknews.com Selasa.

Lain lagi yang dikatakan oleh Sukanto yang memperpanjang pajak kendaraannya untuk di Samsat Delanggui cukup baik pelayanan di sini mas? Ya tapi namanya kita pajak kendaraan atas nama orang lain yang kini saya cari orang tak ada yang penting bisa terbayar pajaknya. Ditanyakan apakah tak ada ktp harus tambah dana? Ya kira-kira begitulah mas, jelas.

Sementara Baur Samsat Delanggu Hartanto sewaktu akan ditemui jejaknews tak ada di tempat sedangkan petugas yang ada tak merespon sama sekali dengan kedatangan jejaknews.

Pantauan di Samsat Delanggu memang tertib dalam pelayanan kepada wajib pajak kendaraan. Namun di balik ketertiban itu harus dibenahi masalah kendaraan yang asli plat Klaten yang sudah pindah tangan jangan memberatkan kepada orang yang sedang pajak masalah harus mengeluarkan dana untuk gantinya KTP.

Sumber: Jejaknews

(Visited 764 times, 2 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *