Patut Dicontoh, Polsek Karangdowo Klaten Bagi Sembako untuk Fakir Miskin

Jajaran Polsek Karangdowo, Klaten, bagi-bagi rezeki kepada fakir miskin di lingkungan Kecamatan Karangdowo, Kamis (11/4/2019) siang. Sebanyak 24 fakir miskin memperoleh paket sembako.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, bagi-bagi rezeki itu merupakan inisiatif jajaran Polsek Karangdowo, Klaten, yang dikomandoi AKP Suyono. Sesuai rencana, kegiatan tersebut berlangsung rutin setiap bulan di waktu mendatang. Pada April ini, Polsek Karangdowo Klaten membagikan sembako kepada fakir miskin di Desa Tulas dan Bulusan.

“Rencananya, bagi-bagi rezeki ini akan berlanjut bulan depan. Pada bulan berikutnya, kami akan menyisihkan rezeki untuk dibagikan kepada fakir miskin di Desa Sentono dan Desa Bakungan, Karangdowo, Klaten. Nantinya, kegiatan ini menyasar kepada seluruh fakir miskin di Kecamatan Karangdowo. Melalui kegiatan ini, diharapkan pula dapat menginspirasi masyarakat umum untuk selalu berbuat baik, terutama berbagi dengan fakir miskin,” kata Kapolsek Karangdowo, AKP Suyono, mewakili Kapolres Klaten, AKBP Aries Andhi.

Sumber: Solo Pos

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.