Penampilan Menurun, Sheila Klaten Harus Tersenggol di D’Academy 4

Firdaus asal Sumenep memimpin polling SMS pada awal result show Grup 1 Dangdut Academy 4 atau D’Academy 4 Selasa (21/2/2017) malam. Fidaus pun langsung dinyatakan lolos otomatis di Konser Final Top 25 D’Academy 4.

Tak hanya itu, Firdaus juga mendapat keistimewaan tidak dikomentari para juri dan komentator untuk penampilannya di malam kedua show tersebut. Praktis, persaingan ketat harus dihadapi oleh empat akademia lainnya di Grup 1.

Sheila (Klaten), akademia yang paling diunggulkan di grup ini sayangnya terpeleset. Tampil pertama, Sheila yang menyanyikan lagu Pacar Dunia Akhirat dibanjiri kritikan para juri. Rita Sugiarto menilai suara Sheila sudah bagus, tapi ia tampil jauh menurun dengan di babak-babak sebelumnya.

Hal senada diungkap Inul Daratista yang mengakui Sheila adalah salah satu akademia yang mencuri perhatian para juri, namun kali ini penampilannya gagal total. Sheila bernyanyi tanpa dinamika, penjiwaan, dan tidak mantap. Karena penampilan buruknya ini, ia pun harus masuk bottom three bersama Hafiz (Batubara) dan Ayu (Deli Serdang).

Di babak voting, Sheila akhirnya dinyatakan harus tersenggol setelah hanya mampu mendapat dua lampu hijau yaitu dari Bunda Rita dan Elvy Sukaesih. Sedang tiga juri lainnya; Inul, Iis Dahlia, dan Beniqno menekan tombol merah untuk Sheila.

Sheila tersenggol karena Ayu sukses merebut lima lampu hijau dan Hafiz hanya mendapat satu lampu merah dari Umi Elvy. Hasil ini juga diperkuat raihan polling SMS terakhir di D’Academy 4. Sempat menguntit Firdaus di awal konser, Sheila ternyata menempati urutan terakhir dengan jumlah SMS hanya 19,62 persen.

Hafiz dan Ayu sendiri mengungguli Sheila dengan selisih cukup lebar, 28,62 persen dan 21,93 persen. Sementara itu, Aan (Bima) yang tampil memikat di result show tadi malam dengan lagu Euphoria-nya, berhasil mengunci posisi pertama dengan jumlah SMS tertinggi, 29,83%.

Sumber: Liputan 6

(Visited 13 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *