Tabrakan di Dekat Pabrik Gula, Pengendara RX King Tewas

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di simpang tiga sebelah selatan Pabrik Gula Ceper. Satu orang tewas dan dua lainnya mengalami luka ringan.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 13.00 WIB di ruas jalan Karangwuni-Pedan, Desa Ceper Kecamatan Ceper, Minggu (27/8). Kecelakaan melibatkan sepeda motor RX King nopol AD 4653 MJ yang dikendarai Muhammad Sholeh (21) warga Dukuh Margoasri, Desa Mundu, Kecamatan Tulung dengan sepeda motor jenis Mio nopol AD 6170 PV yang dikendarai Ida Yuniarsih (24) yang memboncengkan Anjani Sekar Queenanti (7) warga Dukuh Dlimas, Desa Dlimas, Kecamatan Ceper.

Kanitlaka Satlantas Polres Klaten Ipda Sumasna mengemukakan, dua kendaraan tersebut melaju dari arah berlawanan. RX King dari arah timur (Pedan ke arah Karangwuni), sedangkan Yamaha Mio dari arah barat (Karangwuni ke Pedan).

Akibat kejadian tersebut, Ida mengalami luka di bagian kepala belakang dan harus mendapat perawatan di RS Cakra Husada. Sedangkan bocah Anjani Sekar Queenanti mengalami luka lecet pada siku kiri, ia pun diperbolehkan rawat jalan.

Namun naas menimpa Muhammad Sholeh. Pria yang masih berstatus pelajar itu mengalami luka yang cukup serius.

Sumber: Sorot Klaten

(Visited 7 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *